Liga 1 Indonesia: Madura United vs PSMS Medan, Skor Akhir 1 – 0

Disini kami yang merupakan portal berita Sepakbola Nasional maupun Internasional akan membahas pertandingan Liga 1 Indonesia tadi malam.

Pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia, Madura United vs PSMS Medan yang digelar (8/7) di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan. Madura memangkan pertandingan kali ini dengan skor akhir 1 – 0.

Bermain sebagai tuan rumah, Madura United langsung mengambil inisiatif penyerangan dan menang dalam penguasaan bola. Mereka menyerang memalui kecepatan dari kedua sayap.

Baru enam menit berjalan Beto de Paula sudah mampu membawa Madura United unggul. Pemain asal Brasil ini berhasil menyelesaikan umpan terobosan dari tengah yang disodorkan Zah Rahan. Dengan kaki kanannya Beto melepaskan tedangan ke pojok kiri gawang PSMS Medan. GOL! 1 – 0.

Tertinggal 0 – 1, Anak-anak Medan mulai menyusun strategi menyerang. Mereka tampil agresif dan beberapa kali membuat gawang Madura berbahaya.

Pada menit 31’, Beto nyaris menambah gol. Ia menerobos sampai ke dalam kotak penalti, namun sayang sepakannya masih mampu dihalui pemain belakanga PSMS Medan.

Meski selalu menekan di sisa akhir babak pertama, Madura United tidak bisa menciptakan gol lagi hingga peluit akhir babak pertama dituipkan. Kedudukan ini tidak berubah saat turun minum, Madura United unggul 1 – 0 dari PSMS Medan.

Memasuki babak yang kedua, PSMS Medan mulai meningkatkan serangan untuk merubah skor. Sebaliknya Madura United agak mengendurkan permainan dengan memainkan bola di daerahnya sendiri.

Di menit 62’ PSMS kembali memberikan ancaman melalui Reinaldo Lobo. Ia menanduk bola dari tendangan bebas Suhandi. Namun sayang sundulan kerasnya masih bisa diblok kiper Satria Tama.

Giliran Madura United menciptakan peluang emas dimenit 75’. Berawal dari counter attack yang cepat, umpan cantik dari Zah Rahan di dalam kotak penalti belum mampu diselesaikan oleh Slamet Nurcahyo. Sepakannya masih menyamping tipis dari gawang PSMS Medan.

Baca Juga: Prediksi Parlay Jitu

Gusti S dimasukan sebagai pemain pengganti, ia melakukan tendangan keras dari luar kotak penalti di menit 86’. Tapi Satria Tama masih cukup tangguh untuk memblok bola. Hilanglah peluang emas PSMS untuk merubah skor.

PSMS Medan semakin menggecarkan serangannya di menit 5 terakhir. Tapi upaya anak-anak Medan tidak berbuah hasil samapi peluit akhir pertandingan berbunyi. Tuan rumah Madura United mempertahankan keunggulannya. Skor Akhir 1 – 0 untuk Madura United.

Susunan Pemain Madura United vs PSMS Medan:

Madura United: Satria Tama (kiper), Fabiano Da Rosa, Beny Wahyudi, Fachruddin Aryanto, Zah Rahan Krangar, Nuriddin Davronov, Engelberd Sani, Slamet Nurcahyono, Bayu Gatra Sanggiawan, Alfath Fathier

PSMS: Abdul Rohim (kiper), M Roby, Reinaldo Lobo, Jajang Sukmara, Legimin Raharjo, Sharofetdinov, Erwin Ramdani, Suhandi, Fredyan Sugiantoro, A Nugroho, Kisito Yessoh

Untuk kalian yang penggila bola dan sering melakukan betting, cobalah kalian mengikuti Prediksi Bola kami ini. Dengan informasi jitu mengenai Prediksi, kalian bisa menentukan kemenangan dan keberhasilan kalian dalam betting sepakbola Nasional maupun Internasional.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *