Posisi Man City Turun, Guardiola: Ada Tim Hebat Di Liga Inggris

posisi-man-city-turun-guardiola-ada-tim-hebat-di-liga-inggris

Kans Man City untuk menandingi keunggulan Livervool yang duduk manis di puncak klasemen Liga Inggris saat ini kian mengecil saja. Seperti yang sobat pembaca prediksi bola hari ini semua liga ketahui bahwa kini The Citizens yang sebelumnya sudah punya posisi bagus di klasemen yakni sebagai runner up harus turun ke posisi ketiga dan tersalip oleh tim pesain di bawahnya, Tottenham Hotspur.

Keadaan kurang menyenangkan ini menimpa Man City setelah kalah di dua pertandingan secara berturut – turut. Pada pertandingan terakhir yang mana pasukan Pep Guardiola dijamu oleh Leicester City menghasilkan skor 1 -2,menyisahkan kekalahan untuk Man City. Tak ayal mereka pun harus pulang tanpa membawa satu pun poin tambahan.

Sebelum itu anak didik Guardiola juga ditaklukan dengan kemenangan meyakinkan milik Crystal Palace. Dengan begitu diluar dua kekalahan beruntun tersebut, dalam 4 pertandingan terahir Premier League Man City telah kalah sebanyak 3 kali.

Sementara itu Liverpool melenggang dengan nyaman untuk terus memperlebar selisih poin. Di lain pihak The Spurs yang sudah mengikuti sebanyak 19 pertandingan telah mengumpulkan sebanyak 45 poin. Satu poin lebih banyak dari Man City dengan 44 poin. Karena itulah antara The Spurs dan The Citizens saling bertukar posisi di klasemen sementara.

Untuk pencapaian klub Liverpool sendiri sepertinya memang masih sulit untuk disaingi karena tim ini berhasil terus – terusan menang hingga terkumpulah 51 poin untuk menebus kursi di peringkat perama.

Tanpa sedikitpun  berniat mengecilkan mental para punggawanya, Guardiola terang – terang menyebut bahwa peforma Liverpool dan Tottenham Houtspurs saat ini diakuinya memang sedang bagus – bagusnya.

Dalam pandangannya kedua tim ini faktnya layak untuk memperoleh pencapaian gemilang. Dinyatakan juga olehnya bahwa saat mereka menang, Man City justru mengalami kekalahan sehingga tak mengherankan timnya harus rela turun ke peringkat ketiga.

Pasukan Gurdiola sendiri menurut penilaian penikmat sepak bola dunia kurang konsisten dalam melakoni laga demi laga sehingga mereka pun menanggung akibatnya dari banyak kekalahan yang harus diterima dengan lapang dada.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *