Ramos: Kenapa Harus Bicarakan Mourinho Lagi

Belangankan di setiap prediksi bola hari ini yang menyelipkan kesebelasan Real Madrid di dalam bahasannya sedang ramai disinggung isu kembalinya Jose Mourinho ke tim yang dulu pernah dibinanya ini. Tak ayal beberapa pemain El Real pun diminta untuk angkat bicara oleh para reporter awak media guna menanggapi isu tersebut. Salah satunya adalah Sergi Ramos.

Pemain kelahiran Spanyol 30 Maret 1986 ini merasa geram saat diminta untuk menganggapinya. Dalam pandangannya Sergio Ramos menilai bahwa isu tersebut sungguh menohok bagi klub dimana saat ini sudah ada Santiago Solari sebagai pelatih. Terlepas dari kenyataan bahwa sebenarnya ia hanya pelatih pengganti bagi team inti Real Madrid. Namun semua pemain El Real sangat menghormatinya.

Baginya meraka yang melontarkan pertanyaan tersebut kepada siapapun pemain dari skuad Real Madrid sama halnya tidak menghargai Santiago Solari yang sudah mati – matian berjuang agar tim bisa tetap mempertahankan kekuasaan di Liga Champions.

Memang pasca dipecatnya pelatih yang sudah dua setengah tahun membina Man United desas – desas kembali pelatih tersebut ke pangkuan El Real santer terdengar. Dinilai gagal mendongkrak kinerja para pemain The Reds Devil, Mourinho ternyata harus merelakan dirinya digepak begitu saja.

Jika sobat penikmat prediksi bola menarik beberapa tahun ke belakang bisa kita jumpai pelatih berpaspor Portugal ini memang pernah mengabdikan dirinya bagi kemajuan Los Blancos yaitu tepatnya pada kurun waktu 2010 hingga 2013.

Tak ayal saat ini, dimana Juventus hanya punya seorang pelatih pengganti dan Mourinho sebagai orang yang sudah pernah melatih kesebelasan ini mulai disangkut pautkan lagi.

Kembali ke tanggapan dari seorang Sergio Ramos, mesti tampak kesal ia pun bersedia menjawab pertanyaan dari para wartawan dengan berkata,

“Hingga sekarang sudah 5 tahun terlewati pasca kepergian Mourinho. Jadi mengapa kita harus membicarakan orang ini lagi?” ucapnya, yang enggan untuk berkomentar.

“Dia memang seorang pelatih papan atas. Semua pihak tentu mengharapkanny. Hanya saja saat ini Real Madrid sudah merengkuh banyak kemenangan bersama peatih saat ini, Jadi sudah sepantasnya kita memberikan rasa hormat.” pungkasnya meninggalkan para wartawan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *